Mau Break Bareng? Break Time Dulu

Jika ditanya hal apa yang bisa menghilangkan stress pekerjaan setiap hari, tentu nge-break bersama teman menjadi pilihan yang sangat tepat. Selain menghilangkan stress nge-break dengan teman baik teman satu kantor atau teman satu alumni akan memberikan kita pengalaman dan inspirasi yang baru. Karena tentu mereka akan membawakan pemikiran-pemikiran baru kepada kita dan itu sangat berguna. Merubah lingkungan anda menjadi lingkungan baru yang nyaman akan merefleksikan otak dan tentunya mencegah stress berlebih.

Akhir pekan adalah break time yang paling tepat untuk berkumpul dan bersantai. Mulailah dengan menghubungi teman anda satu persatu dan tentukan dimana kita akan menghabiskan waktu bersama. Hindari berkumpul di tempat-tempat yang dirasa sedikit manfaatnya seperti tempat-tempat karoke atau hiburan lain karena itu hanya akan menyita waktu anda. Pilihlah tempat yang bisa menampung kebersamaan untuk saling share and caring. Bagikan masalah yang tengah kita hadapi dan lihat berbagai opsi yang akan diberikan oleh teman-teman kita.

Namun sebelumnya kita harus memastikan tempat tujuan kita. Jika kita berdomisili di Bandung tentu kita tidak akan kesulitan untuk mendapatkan tempat-tempat berkualitas. Salah satunya adalah kawasan Tjikoetra 198. Tjikoetra 198 adalah foodcourt minimalis berkonsep oldiest di daerah Bandung yang sangat nyaman dijadikan tempat berkumpul dan bersantai. Di sini kita bisa berwisata kuliner karena banyak tersedia berbagai macam makanan sehari-hari yang tak hanya sedap dipandang tapi layak untuk dicoba dan dihabiskan!

Bakso Boedjangan, Bebek Setan, Nasi Goreng Mafia dan beberapa makanan lainnya adalah menu andalan yang ditawarkan di sini. Dari namanya saja sudah memberikan rasa penasaran, tentu rasanya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Kita akan dimanjakan dengan banyaknya makanan sehari-hari yang terkonsep sedemikian rupa sehingga terlihat mewah dan sayang untuk dimakan 🙂

breaktime

Jika mungkin anda berada di daerah lain atau penasaran dengan wisata kuliner lain jangan khawatir anda bisa menilik info-info kuliner menarik lainnya di http://breaktime.co.id/culinary. Disana banyak terdapat info wisata kuliner dan resep-resep makanan favorit. Akan sangat membantu jika kita ingin mencari info wisata kuliner untuk break time bersama teman-teman.

Wisata kuliner dan bisa saling share and caring. So, jika anda ingin nge-break asik, ya Break Time dulu!

Sumber bacaan:

  • http://breaktime.co.id/culinary/food/intip-menu-kekinian-di-kawasan-nongkrong-seru-tjikoetra-198.html

Leave a Reply