Mau Bisnis Gak Punya Modal?

Saat ini kegiatan wirausaha sangat digemari oleh banyak kaum muda. Selain menambah aktifitas yang bermanfaat hasil yang dihasilkan juga bisa jadi digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mulai dari usaha-usaha kecil seperti berjualan pulsa hingga merambah ke bisnis menengah seperti usaha kuliner. Semua bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa ada keterampilan khusus sebelumnya karena kita masih bisa belajar dan terus belajar.

cara mendapatkan modal usaha

Tapi beberapa mungkin akan mengurungkan niatnya untuk memulai bisnis karena terkendala masalah dana. Namun sebenarnya jika kita mau kreatif dalam berpikir dan berusaha sebenarnya kita bisa mendapatkan modal usaha untuk menjalankan usaha kita dari berbagai macam sumber. Salah satunya adalah memanfaatkan pinjaman modal kerja perbankan seperti pinjaman modal usaha bank mandiri.

Jika anda membutuhkan modal usaha sebesar 10 juta rupiah dengan pinjaman modal usaha bank amndiri anda bisa mendapatkan jangka waktu pinjaman selama 3 tahun atau 36 bulan dengan kredit perbulan sebesar Rp. 379.778. Anda bisa menggunakan pembiayaan ini untuk mendanai modal usaha kecil anda. Sebagai contoh anda bisa menggunakan pembiayaan ini untuk membuka usaha konter pulsa. Dengan keuntungan perhari minimal 100 ribu rupiah jika anda berhasil menjual minimal pada 100 nomor per hari. Tentu saja angsuran kredit perbulan tidak akan begitu berat dirasakan.

Semuanya kembali kepada diri kita masing-masing tentang bagaimana kemampuan dan kebutuhan kita. Kita bisa saja meningkatkan taraf hidup kita jika kita mau berusaha. Akan tetapi anda juga bisa berpuas diri dengan kondisi anda saat ini dengan tidak melakukan apa-apa. Kesuksesan tetap bisa kita raih walaupun jalan untuk mendapatkannya harus kita lalui dengan susah payah.

Semoga bermanfaat 🙂

terinspirasi dari http://modalusaha.net/pinjaman-modal-usaha-tanpa-jaminan/

 

Leave a Reply