Mengenal Sejarah Indonesia Via Sejarawan.com

Mengutip salah satu kutipan terkenal yang dikeluarkan oleh Soekarno, presiden pertama Indonesia, bangsa yang besar adalah bangsa yang mengingat jasa para pahlawannya. Dari kutipan ini bisa kita lihat jika makna sejarah itu sangat luas sekali. Bahkan kemungkinan besar jika bangsa ini tidak memiliki sejarah sudah barang tentu kita tidak akan seperti sekarang ini dalam satu wadah NKRI.

www,sejarawan.com

Indonesia memiliki goresan sejarah yang sangat luas, mulai dari majunya zaman kerajaan, keterpurukan pada masa kolonial, keretakan di masa pemberontakan sedarah, hingga saat ini era baru pasca reformasi. Bukan mudah untuk melewati semua masa itu. Terlebih ketika masa kolonial, perlu pejuang-pejuang yang tanpa pamrih untuk mewujudkan Indonesia merdeka. Mempersatukan berbagai macam suku dan budaya dari sabang hingga marauke adalah hal yang terasa sangat tidak mungkin. Namun mereka para pendahulu kita telah berhasil melakukannya.

Untuk terus mengenang yang mengabadikan perjuangan para pahlawan Indonesia kami membangun sebuah forum sejarawan yang bertujuan untuk mengingatkan kita tentang sejarah bangsa, tentang sulitnya memperjuangkan kemerdekaan indonesia. Meski saat ini masih dalam tahap pengembangan, namun kami berusaha sekuat mungkin untuk membangun sebuah objek wisata online tentang sejarah-sejarah indonesia.

Jika anda tertarik untuk bergabung bersama kami, silahkan kunjungi www.sejarawan.com


Pernah menuliskan salah satunya?

yhsm-fullyhosted_010 (13), mengenal sejarah indonesia (10), mengenal sejarah (5), tahap tahap masa remaja menurut hurlock (1), sejarawan forum sejarah indonesia (1), sejarah indonesia dan mengenal indonesia (1), sejarah indonesia (1), Sejarah adalah mengenal (1), pengenal sejarah (1), mengenal sejrah indonesia (1), mengenal sejarahw (1), apakah lus sanguinis is (1), 

Leave a Reply