Spesifikasi Kamera Sony Alpha SLT-A77

Kembali saya akan mengulik soal kamera besutan Sony. Sebagai salah satu maestro dalam fotografi tools dalam beberapa tahun ini, perusahaan elektronik Jepang ini memang memiliki sederetan kamera dengan kemampuan mumpuni  dan siap bersaing ketat dengan kamera besutan Nikon, Canon atau Fujifilm. Salah satunya adalah Kamera Sony Alpha SLT-A77.

spesifikasi kamera sony alpha SLT-A77

Kamera DSLR ini dilengkapi dengan sensor canggih CMOS dengan resolusi 24 MP. Range shutterspeed bisa mencapai 1/8000 detik dan ISO mksimal 16000. Dengan kehadiran BIONZ processor sudah tentu kamera ini mampu menyajikan gambaran tajam dengan sangat baik.

Masih belum puas, kamera ini hadir  dengan kehadiran teknologi translucent Mirror dalam kamera yang membuat kamera memiliki kemampuan akurat dalam meletakan cahaya pada sensor, sehingga mampu memberi Anda hasil foto yang tajam meski dalam cahaya minim. Padahal kamera ini hanya dibandrol dengan harga Rp 9 jutaan. Angka yang sangat masuk akal bukan?

Untuk lebih detil saya suguhkan untuk Anda spesifikasi lengkap dari Kamera Sony Alpha SLT-A77 ini untuk menjadi referensi Anda.

Ukuran (L x W x H cm) 14.26 x 10.4 x 8.09 cm
Berat 260 g
Warna Hitam
Layar 3” TFT LCD 921k dots
Sensor Exmor APS HD CMOS resolusi 24.3 MP
Fitur Macro, Wide Angle, , Autofokus, noise reduction, Mode scene, translucent Mirror
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Output Component Video|HDMI|USB
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto JPEG
Ukuran File Foto  4912 x 3264 p
Video HD Ya ( MOV)
Resolusi Video 1440 x 1080p
Image Stabilization Ya
Range Aperture Lensa F/3.6 – 5.6
Zoom Digital 2
ISO Range 100-12800
Built in Flash Ya
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
HDMI port Ya

Demikian tadi spesifikasi dari kamera DSLR Sony Alpha SLT-A77. Sebagai salah satu kamera DSLR Andalan Sony kamera ini memang tampil cantik dengan tampilan DSLR modern dan tentu saja kualitas unggulan yang mampu memberi Anda lebih dari sekedar kamer DSLR standar.

Leave a Reply