Pecinta Drama Korea Menggila

Pernah terlintas bagi anda untuk masuk kedalam gelombang Korean Wave? Faktanya saat ini banyak mereka yang telah sukses menjalankan bisnisnya dengan memanfaatkan momen seperti ini. Mulai dari bisnis pakaian, pernak-pernik hingga para penggiat adsense. Dan terbukti banyak yang telah sukses.

Salah satu penggiat yang baru saja memulai usahanya adalah Dera-ma Team, dengan bermodalkan blog gratis yang disediakan oleh google mereka mencoba membangun sebuah blog dera-ma.blogspot.com dan menantang para penghuni lama SERP google untuk niche korean drama.

Jika dilihat pertumbuhan blog yang mengangkat niche korean wave memang sudah banyak sekali. hal ini tidak terlepas dari kesuksesan beberapa blog yang telah konsisten memberikan postingan-postingan seputar drama korea, sinopsis drama korea, dan berbagai macam hal lainnya. Solusi cerdas tentunya, dimana kita hanya bermodalkan blog gratisan namun dapat menghasilkan bayaran yang bahkan melebihi gaji seorang PNS.

Benar saja salah satu blogger mengaku bisa menghasilkan hingga 3-4 juta perbulan hanya dengan konsisten memberikan postingan-postingan seputar drama korea. Padahal jika dilihat pekerjaannya tidaklah lebih dar sekedar bermain di depan komputer atau laptop saja. Mereka yang tidak mengerti pun tak jarang yang menganggap hal ini adalah pekerjaan yang remeh.

Penulis Freelancer yang Kian di buru

Sulitnya meluangkan waktu membuat beberapa blogger memilih jalan pintas dengan membayar orang lain untuk menulis di blognya. Dengan besaran bayaran tertentu penulis dituntut untuk memberikan artikel berkualitas agar blog mendapatkan SERP dari search engine, khususnya google.

Bagaimana tertarik masuk kedalam Korean Wave?

Leave a Reply