Kodak Slice, Konsep Baru Kamera Poket Modern

Selama ini kamera identic dengan bentuk yang serupa, dengan tonjolan lensa dan diafragma yang jelas, bentuk view finder yang serupa dan susunan tombol yang mirip satu dengan yang lain. Tapi bila Anda melihat kamera Kodak Slice, maka Anda akan menemukan konsep baru dari kamera Poket dengan desainnya yang lebih sederhana, simpel dan tentu saja view finder besar.

kodak slice

Dalam tampilan sederhananya tersimpan memory hingga 2 GB sehingga Anda bisa menyimpan setidaknya 5000 foto di dalamnya. Sebuah kapasitas penyimpanan raksasa untuk ukuran sebuah kamera. Sementara dalam fungsinya sebagai kamera, Kodak Slice ini hadir dengan sensor CCD beresolusi 14 MP, zoom optical 5x dan zoom digital 5x. Tidak hanya itu kamera ini tampil dengan TFT LCD touch screen berukuran 3.5” ukuran yang cukup besar dibanding banyak kamera sejenis.

Kamera Kodak Slice kini dibandrol dengan harga pasaran sekitar Rp 2.2 juta sampai 2.5 juta. Dengan harga yang relative tinggi untuk kamera saku, berikut ini Anda bisa lihat spesifikasinya.

Ukuran (L x W x H cm) 104 x 60 x 17 mm
Berat 158 g
Warna
Layar 3.5” TFT Color LCD touch screen 460k dots
Sensor ½.3 CCD resolusi14 MP
Zoom Optik 5
Fitur Auto fokus, Red Eye Reduction, Mode scene, Noise reduction
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Output Component Video|Composite Video|USB
Tipe Baterai Li-Ion SLB-10A
Format Foto JPEG
Ukuran File Foto 4352 x 3240p
Video HD Ya (AVI)
Resolusi Video 1280 x 720p
Image Stabilization Ya
Focal Length 26 – 130 mm
Range Aperture Lensa F/2.8-6.5
Zoom Digital 20
ISO Range 80-1600
Range Shutter Speed 1/2 – 1/2000 detik
Built in Flash Ya
Built in Memory 2 GB
Tipe Memory Card SD/SDHC/MMC

Demikian tadi spesifikasi dari kamera unik Kodak Slice. Bagi Anda yang membutuhkan kamera poket untuk aktivitas traveling Anda kamera ini sangat cocok mengingat daya simpannya yang besar dan ukurannya yang cocok masuk di saku Anda.


Pernah menuliskan salah satunya?

faktor kegagalan kodak (1), 

Leave a Reply