Spesifikasi Kamera Terbaru Sony Alpha DSLT-A58

Pada kisaran tengah tahun 2013 ini Sony menerbitkan sebuah kamera seri DSLT dengan kapasitas mumpuni dikelas menengah. Sony Alpha DSLT-A58, kamera dengan diklaim sebagai kamera menyempurna kamera DSLT masa sebelumnya seperti seri A37 dan seri A57.

Kamera yang dibandrol dengan harga 6 juta ini memang sebuah kamera paket lengkap kelas menengah. Anda bisa menemukan beragam fitur unggulan khas sony dan tentu saja beberapa fitur baru yang layak menjadi unggulan.

Dengan sensor terbaru Exmor APS HD CMOS beresolusi 20,1 MP, kamera ini menjanjikan gambar dengan ketajaman yang layak Anda banggakan. Kamera ini juga mampu mereduksi  noise pada ISO tinggi. Mengusung processor BIONZ terbaru dan fitur terbaru dari Sony TRILUMINOS colour yang akan memberi Anda warna tajam. Fitur ini adalah pengembangan dari teknologi serupa pada TV Sony Bravia yang juga mengusung fitur yang sama.

Berikut adalah spesifikasi dari kamera Sony Alpha DSLT-A58

Ukuran 129 x 95 x 78 mm
Berat 429 gram
Sensor Exmor APS HD CMOS
Resolusi 20,1 MP
Processor BIONZ
Range ISO 100 -16000
Range Shutterspeed 30 – 1/8000 s
Layar LCD 2.7 inc 460k dot , OLED 1 440k dot
Memori SD/SDHC/SDXC/Memory Stick Pro Duo/ Pro-HG Duo
Fitur Video HD 1080p
TRILUMINOS colour
Auto Object Framming ( pengaturan komposisi otomatis)
Lock on Autofokus ( fokus pada gambar bergerak)
Translucent Mirror ( cahaya langsung pada sensor)
15 filter effect
Steady Shot Inside ( anti getar built in)

 

Sebuah kamera dengan kapasitas mumpuni karena beragam fitur berteknologi tinggi. Sebuah maha karya baru dari Sony yang layak Anda koleksi. Kamera Sony Alpha DSLT-A58.

Leave a Reply