Pesona Kamera Olympus PEN E-PM1

Olympus PEN E-PM1Kamera dengan bentuk saku selalu menarik minat para penggemar dunia fotografi. Pasalnya kamera seperti ini memberi Anda fleksibilitas dalam pemakaian. Terlebih bila kamera ini merupakan kamera saku strata tinggi dengan sistem prosumer atau mirrorless.

Salah satu kamera bentuk saku yang cukup unggul adalah kamera Olympus PEN E-PM1. Kamera ini serupa sekali dengan kamera saku, padahal kamera ini adalah kamera mirrorless dengan ukuran super mini dan tentu saja tampilan yang fancy dan ringan.

Tak heran bila pihak Olympus mengklaim bahwa kamera Olympus PEN E-PM1 ini adalah kamera saku sekelas kamera DSLR. Bahkan mengingat  ukuran kecilnya Anda sudah bisa menghasilkan video dengan fullHD 1080p.

Dari sisi kemampuan kamera ini memiliki serangkaian standar kamera strata tinggi dengan sistem pemakaian yang sederhana dan mudah selayaknya kamera saku. Sistem mudah ini bisa jadi adalah efek dari ukuran kecilnya yang tidak memungkinkan adanya banyak tombol dan sistem sekaligus.

Menariknya kamera ini juga lengkap dengan beragam fitur unik dan khas yang menjadikan Olympus PEN E-PM1 ini layak menjadi senjata Anda dalam hunting foto. Ditambah dengan kemampuan art filternya seperti   Pop Art. Diorama, Soft Focus, Light Tone,  Pale & Light Color, Grainy Film, Pin Hole, Cross Process, Star Light, Gentle Sepia, Dramatic Tone, dan White Edge yang dengan mudah Anda aktifkan.

Untuk lebih jelasnya kami akan memberikan spesifikasi lengkap dari kamera Olympus PEN E-PM1 yang dibandrol dengan harga Rp 6 juta ini.
Spesifikasi & Fitur utama Olympus PEN E-PM1:

Tipe Kamera saku
Ukuran 10,95 x 6,37 x 3,4 cmi
Berat 300 gram
warna hitam, ungu, pink, cokelat, putih, dan perak
Resolusi 12,3 MP dengan 460k dots
sensor Live CMOS
ISO 200 – 12.800
Layar 3 inci LCD
Focal Length 14 x 42 mm
Aperture F / 3,5 – 5,6
Shutter Speed 60 – 1/4000 detik
Flash Built in
HDMI port Built in
Fitur Video FullHD Recording ( 1080p )
  Wi fi
  3D photo
  Image Stabilization
  Wide Angle
  Dust Reduction System
 
  • FAST (Frequency Acceleration Sensor Technology) Autofocus System
  TruePic VI Image Processing Engine
  Art Filters
 
  • Micro Four-Thirds lens mount system

Leave a Reply