Ingin Baca Manga, Tetapi Koneksi Bermasalah ? Baca Ini

Suka baca Manga secara online ? Tapi koneksi internet tidak mendukung ? Malam ini ada info bagus bagi sobat pecinta komik asal jepang tetapi mempunyai keluhan koneksi internet yang tidak stabil, disini semua permasalahan akan terpecahkan.

Dunia semakin berkembang maju seiring dengan munculnya internet, semua hal terasa lebih dekat dan mudah. Melalui internet semua informasi yang dibutuhkan bisa segera didapatkan, kegiatan jual beli sampai transfer uangpun bisa dilakukan melalui internet. Bagi yang hobi membaca khususnya komik asal jepang (Manga) internet telah menjadi perpustakaan yang tidak pernah tutup, tetapi apabila menemukan masalah koneksi jaringan yang tidak stabil hobi membaca Manga bisa terganggu. Andai saja kegiatan membaca secara online bisa dilakukan juga secara offline tetapi bacaan Manga tetap bersumber dari internet.

Bagi para pecinta Manga jangan merasa pesimis terlebih dahulu, karena saat ini ada software yang cukup bagus untuk memecahkan masalah sobat. Nama software tersebut ialah ‘domdomsoft manga downloader’. Software ini memiliki fitur untuk mengunduh Manga yang ingin sobat baca, sehingga kegiatan hobi ini dapat dilakukan secara offline dan berkesinambungan. Cara kerja dari software ini cukup mudah, dan berikut ini langkah-langkahnya :

Pertama pastinya sobat harus mengunduh terlebih dahulu software ini, dan memasangnya pada komputer/laptop. Apabila telah terpasang jalankan software tersebut, dan inilah penampakannya :

Manga1

Pilihlah tempat atau situs untuk mengunduh Manga. Kedua setelah selesai menentukan situs untuk mengunduh Manga, yang harus dilakukan sekarang ialah mencari judul Manga yang akan diunduh. Kemudan klik gambar ‘Luv’ tunggu sejenak sampai informasi mengenai Manga yang akan diunduh muncul.

Manga2

Penampakan diatas merupakan informasi mengenai judul Manga yang sobat cari. Ketiga sobat tinggal memilih episode/chapter berapa yang akan diunduh kemudian klik gambar tanda panah dua lalu tekan download. Sobat tinggal menunggu sampai proses download selesai, dan hasil download tersebut akan disimpan sesuai dengan drive yang sobat tentukan pada fitur ‘download to’.

Dan itulah info beserta tutorial yang singkat mengenai cara mengunduh Manga agar bisa dibaca secara offline. Semoga info malam ini bermanfaat dan syukur-syukur bisa membantu sobat dalam hobi membaca komik asal jepang (Manga).


Pernah menuliskan salah satunya?

baca manga (4), aplikasi baca komik sub indo (1), baca komik manga jepang (1), Baca manga2 dulu (1), https://www siputro com/2013/07/ingin-baca-manga-tetapi-koneksi-bermasalah-baca-ini/ (1), 

Leave a Reply