Penambahan Fitur Al-quran Online

Waktu terus berlalu tanpa hambatan tidak ada yang bisa menghentikannya kecuali Allah. Tanpa terasa hari ini adalah tanggal 1 Muharam, menginjak tahun baru Islam. Seiring berjalannya waktu blog inoputro.com ini pun semakin berumur dan semoga semakin berisi. Masih teringat dulu di awal ngeblog mencari ide posting pun sangat susah sekali. Dan sekarang banyak sekali ide namun tetap sulit untuk di realisasikan 🙂

Salah satu ide yang alhamdulillah saat ini telah terealisasi adalah penambahan fitur Al-Quran online. Saat ini fitur alquran online sudah bisa di akses dari blog inoputro.com (klik Al-quran Online di atas).

Alquran online

Alquran online ini sangat mudah untuk digunakan. Kita hanya cukup men-drag (klik kiri lalu ditarik) halaman Al-Quran untuk ke halaman selanjutnya atau sebelumnya. Akan sangat mempermudah lagi jika kita menggunakan media I-pad sehingga dimanapun dan kapanpun kita bisa mengakses Al-Quran secara bebas dan gratis.

Berikut ini tampilan dari fitur Al-Quran online yang telah ditambahkan.

Alquran Online

Tentu akan sangat menyulitkan jika ingin menuju juz lain hanya dengan membalikkan halaman satu per satu. Untuk menujut juz lain secara cepat kita bisa menggunakan fitur “more options”. Di dalam kita bisa langsung melakukan jumping ke juz atau jalaman yang kita inginkan.

online

Semoga Alquran online ini dapat membantu. Dimanapun dan kapanpun, 3 ayat setiap hari? siapa takut!

2 Responses to “Penambahan Fitur Al-quran Online”
  1. rafi 09/01/2013
    • inoputro 12/01/2013

Leave a Reply