Tubuhku Drop Ku Harap Klik Hotel Ku Up

Seperti yang saya tuliskan di judul, beberapa hari yang lalu, sekitar 4-5 hari, tubuh saya mengalami drop yang bagi saya sangat amat. Awalnya saya menyangka ini adalah penyakit lama yang saya derita tapi ternyata hari berganti hari ternyata gejala yang muncul lebih ke gejala DBD. Mulai dari beberapa gejala pertama yang saya alami seperti panas tinggi, badann lemas, otot nyeri, hingga muncul bintik-bintik merah di tubuh saya. Dan saya berpikir mungkin sudah waktunya saya menghentikan aktifitas blogging saya, mengoptimasi Hotel Murah di Semarang via KlikHotel.com, untuk memulihkan keadaan tubuh saya.

Untuk saat ini saya belum memberanikan diri melihat seberapa konsisten peringkat saya di mesin pencari google. Karena ketika saya sakit telah saya tanamkan di dalam diri saya, saya ngeblog untuk mencari kehidupan saya yang bukan berarti blog akan mengatur hidup saya. Dunia itu bulat begitu juga huruf tengan mesin pencari terbesar di dunia ini, yang membuat siapapun pasti mendapat gilirannya berada di atas jika di memang benar mau berusaha.

Kesehatan terasa sekali sangat saya butuhkan dan kita semua butuhkan. Alhamdulillah saat ini saya mulai menuju kesana dan saya tidak munafik jika saya ingin Hotel Murah di Semarang via KlikHotel.com kembali up lagi.

One Response to “Tubuhku Drop Ku Harap Klik Hotel Ku Up”
  1. BRI Jakarta Veteran 26/01/2012

Leave a Reply