Intuisiblog.com Berpindah Tangan

Akhirnya intuisiblog.com resmi berpindah tangan hari ini. Baru beberapa menit lalu penyedia hosting dan domain yang saya gunakan menghubungi saya untuk mengkonfirmasi perpindahan nama domain intuisiblog. Memang beberapa hari lalu saya telah melakukan transaksi pembelian domain intuisiblog ini dengan Agan Rakean (nick name) di sebuah situs publisher indonesia, Adsense-id. Namun sayangnya di forum publisher terbesar di Indonesia itu hampir 95% penggunanya hanya berminat pada blog english penghasil dolar. Alhasil hanya sedikit yang berminat membeli domain ini.

Bid terakhir menunjukkan jika agan Rakean yang memenangkan hasil lelang yang saya lakukan sekitar 4 hari. Namun karena koneksi smart fren saya yang sering down maka saya tidak bisa membantu agan rakean untuk pindahan hosting.

Mengapa blog intuisiblog ini di jual?

Tidak ada alasan khusus saya menjual blog ini. Namun karena beberapa pertimbangan maka saya memutuskan untuk menjualnya. Pertimbangan yang membuat saya menjualnya adalah pertimbangan optimalisasi biaya yang dikeluarkan, optimasi blog, dan banyak lagi beberapa pertimbangan lainnya. Yah intinya dari pada blognya tidak dimanfaatkan yah saya coba mencari admin lain yang lebih mampu untuk mengurusnya.

Sekarang saya hanya fokus untuk mengembangkan blog Ino putro ini dan memberi sedikit optimasi pada auto blog saya di Gadget Fair. Semoga dengan ini semakin banyak lagi ilmu yang saya dapat dalam dunia blogging.

 

Indahnya dunia ketia kita dapat saling berbagi.

 

2 Responses to “Intuisiblog.com Berpindah Tangan”
  1. inoputro 14/01/2012
  2. Rumah Info 14/01/2012

Leave a Reply