ARTATEL Solusi komunikasi hemat dan handal

ARTATEL, Solusi komunikasi hemat dan handal. Seiring berjalannya zaman, tekhnologi kian berkembang dan bertambah. Teringat saya dengan sinetron ramadhan Para Pencari Tuhan, dimana sebuah sekenario di sinetron itu membahas kangen dengan komunikasi zaman dahulu yang lebih mementingkan tatap muka dalam berkomunikasi. Karena dengan cara seperti ini bisa menimbulkan hubungan harmonis antar sesama. Tapi bagaimana sekarang? Dalam berkomunikasi kita cukup membutuhkan tekhnologi yang memungkinkan kita tetap berkomunikasi meskipun berada dalam jarak yang sangat jauh. Hal seperti ini tentunya menimbulkan berbagai masalah baru disamping bejibun manfaatnya. ARTATEL, Solusi komunikasi hemat dan handal.

Dewasa kini berkomunikasi merupakan bagian terpenting dalam kehidupan manusia, terutama dalam dunia bisnis. Komunikasi yang tadinya harus bertatap muka kini telah dipermudah dengan adanya tekhnologi yang sangat baik. Dengan mengandalkan tekhnologi dapat memberikan efisiensi dalam berkomunikasi khususnya dalam berbisnis. Tapi hal ini bukan tanpa masalah. Banyak perusahan-perusahan yang terlena dalam memanfaatkan fasilitas yang ada. Biaya komunikasi yang membengkak menjadi maslah baru yang ditimbulkan.

Hal seperti diatas dikarenakan berbagai faktor yang terkadang belum disadari oleh para owner perusahaan. Berikut beberapa faktor yang saya kutip dari artatel.com.

  • Hampir seluruh perusahaan menengah keatas di Indonesia menggunakan PABX dalam berkomunikasi.

PABX (Private Automatic Branch eXchange) adalah perangkat penyambungan komunikasi telepon yang terletak di sisi pelanggan, contohnya di gedung-gedung perkantoran yang memerlukan percabangan sambungan telepon. Perangkat PABX ini umumnya terhubung ke penyedia layanan telekomunikasi publik. (wiki)

  • Biasanya hanya difasilitasi 1 operator.

Dengan keadaan yang seperti ini tentunya mengakibatkan tidak adanya tarif perang harga antar operator seperti tarif layanan operator GSM yang ada di masyarakat umum sekarang, sehingga muncul biaya yang tinggi.

  • Belum tersedianya alat yang mampu untuk menghindari biaya interkoneksi & memanfaatkan biaya murah dari operator-operator komunikasi di Indonesia.

Kini anda tidak perlu khawatir dengan keadaan yang ketiga ini karena kini telah hadir ARTATEL, Solusi komunikasi hemat dan handal.

 

ARTATEL, Solusi komunikasi hemat dan handal

ARTATEL, Solusi komunikasi hemat dan handal

ARTATEL, Solusi komunikasi hemat dan handal, hadir untuk memberikan solusi terbaik untuk komunikasi anda. Artatel merupakan perusahaan jasa yang menyediakan layanan di bidang telekomunikasi Indonesia. Dengan berkomitmen penuh, Artatel akan membantu perusahaan anda untuk menyediakan fasilitas komunikasi yang hemat dan handal. Efisien dan efektifitas penggunaan komunikasi menjadi prioritas utama dari layanan yang diberikan Artatel.

Dengan menggunakan layanan Artatel kita bisa menghemat dan menurunkan biaya telepon kantor dg GSM – CDMA gateway, GSM Fax, billing system. Selain itu Artatel akan membantu meningkatkan fungsi pabx anda tanpa investasi, Free Trial, 20% minimal penurunan tiap bulan, SLA 98% untuk paket AMS. Dan masih banyak lagi layanan lainnya. Dengan layanan-layanan yang diberikan tentunya dapat menurunkan biaya telephone ‘dengan’ jaminan biaya turun minimal 20% dengan di dukung kualitas suara yang baik oleh pihak Artatel.

Layanan Artatel lainnya :

PABX, GSM FWT, CDMA FWT, IP PBX, IP PHONES, Router GSM, Modem GSM, IP Pabx, Pabx Panasonic, Voip Server, GSM Fax, Daftar harga pabx, Pabx Murah, GSM Gateway, Fixed Wire Terminal, CDMA router, toko Pabx, Gsm Module, GSM Box,  Pabx Panasonic murah, Voip Mobile, Pabx Bekas, Pabx Panasonic bekas, pabx system, billing system, budgeting system pabx, pabx gsm.

Menarik bukan? Tertarik menggunakan layanan Artatel? Berikut alamat lengkap PT. Artatel Indokarya.

Alamat PT. Artatel Indokarya

Komplek Fatmawati Mas Blok B1/114
Jl RS Fatmawati no 20, Jakarta Selatan 12430
Telp. 021.71696486-7
Fax. 021.75917701

Info lengkap tentang Artatel, Artatel Indokarya.

 

Indahnya dunia ketika kita dapat saling berbagi.

 

Leave a Reply