Strategi SEO IP Corporate

inoputro(dot)com, strategi SEO IP corporate.

Kembali muncul mengikuti kontes-kontes SEO yang ada tentunya bukan perkara yang mudah. Optimasi SEO wajib tentunya di lakukan untuk mempertahankan konsistensi peringkat di google. Cukup melelahkan memang menghadapi kontes SEO yang diikuti para master SEO. Terlebih jika hadiahnya sangat besar seperti kontes SEO Adira yang meperebutkan keyword ‘Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia‘.

Setidaknya melakukan optimasi SEO untuk bisa masuk peringkat 40 besar kontes Kerajaan Hosting sudah cukup untuk newbe seperti saya. Yah di kontes dengan keyword ‘Kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia‘ ini hadiah yang dibagikan cukup banyak, yakni untuk 40 orang pemenang. Tentunya peluang menang lebih besar. 😀

Strategi saya dalam meningkatkan peringkat kontes saya hanya mencari backlink natural yang sebanyak-banyaknya. Dan bukan tanpa hasil, Alhamdulillah kontes SEO untuk kerajaan hosting sukses menembus page pertama google. Mulai dari berkomen di blog-blog yang ikut kontes sejenis sampai mensubmit ke sosialbookmarking saya lakukan untuk mendapatkan backlink.

Dan salah satu kiat sukses saya dalam kontes-kontes yang saya ikuti ini adalah tidak bosannya saya mengerahkan pasukan IP Corporate untuk mendukung blog utama yang saya ikutkan kontes. Mulai dari blog komenting sampai review. Yah kalau tidak bisa optimasi dari luar kenapa tidak jika bisa di lakukan dari dalam. Terlebih dengan menggunakan blog ber-pagerank untuk menjadi blog dummy artikel kontes di blog utama.

Seperti inilah usaha saya sebagai orang yang tentunya masih dibilang awam dalam mengikuti kontes SEO. Mohon dukungan dan do’anya ya 🙂

Lihat juga kontes Adira di blog kami, ‘Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia‘.

 

Indahnya dunia ketika kita dapat saling berbagi.

4 Responses to “Strategi SEO IP Corporate”
  1. informasi busana 08/06/2012
    • inoputro 09/06/2012
  2. cak lee 03/09/2011

Leave a Reply