IP Ganti Template

inoputro(dot)com, IP ganti template.

Baru-baru ini IP mengganti template blog kesayangannya. Bukan tanpa alasan tentunya IP merelakan melepas template ‘Langit’. Padahal hati ini udah mentok sama template itu. Sudah ngeklik lah di hati. Tapi apalah daya karena beberapa alasan maka saya harus mengganti template ini.

Alasan pertama, template langit tidak full SEO. Banyak kekurangan di sana-sini. Membuat blog IP kurang di lirik sama om goo*le.

Alasan kedua, template langit terlalu berat. Frame image-nya terlalu banyak membuat loading blog IP terlalu lama. Dan tentunya ini akan mengurangi minat pengunjung kami.

Alasan ketiga, xml performed template langit terlalu kaku. Sulit untuk di rubah. Banyak fitur-fitur yang rasanya berjalan pincang seperti kotak komentar dan fungsi tag.

Alasan keempat, kurangnya fitur-fitur penunjang SEO seperti breadcrumb. Yah walaupun kecil tapi lumayan kan untuk menunjang optimasi SEO yang dilakukan.

Demikian beberapa alasan kenapa saya mengganti template IP. Dan semoga dengan bergantinya template ini bisa memperbaiki peringkat IP di goo*gle. Dan semoga pengunjung juga menyambut baik perubahan ini. Karena kepuasan pengunjung adalah kesuksesan kami. Salam IP

 

Indahnya dunia ketika kita dapat saling berbagi

No Responses to “IP Ganti Template”
  1. Pingback: Kinerja Hosting Lokal | Ino Putro 30/08/2011

Leave a Reply